interbola2
March 24, 2023

Espanyol mempertahankan zona degradasi selama seminggu lagi dengan hasil imbang kedua berturut-turut Derbi Barceloní (1-1) yang, meskipun memperpanjang kekeringan tanpa kemenangan La Liga (LL) menjadi enam pertandingan (D4, L2), harus menjadi dorongan kepercayaan diri yang sangat besar setelah drama di luar lapangan seputar lawan Robert Lewandowski yang hampir membuat mereka memboikot pertandingan dengan frustrasi. Asianbookie Banda Bola Manajer yang “bangga”, Diego Martínez, memuji “kepala dingin” dan pembangkangan di timnya yang kini telah membuat mereka menyelamatkan enam hasil imbang dari kebobolan 12 gol pembuka musim LL ini.

Mereka sekarang dapat melanjutkan dan fokus untuk menjamu salah satu dari tiga klub yang baru dipromosikan, ketiganya memulai putaran dengan empat poin di atas Espanyol (17 poin). Dengan mengingat hal itu, Martínez harus mengingatkan para pemainnya tentang satu-satunya kemenangan kandang mereka di musim LL, hasil 1-0 melawan salah satu dari trio yang kembali, Real Valladolid.

Ironisnya, Espanyol dipromosikan dari Segunda División pada 2020/21 meski kalah dari Girona dua kali musim itu, dan bahkan kalah dalam ketiga pertemuan di kandang sejak 2017/18. Girona juga dalam performa bagus saat ini, dan saat ini menikmati salah satu rekor tak terkalahkan terpanjang mereka di kasta tertinggi dalam setengah dekade sejak itu (W2, D3), dan dengan semua kecuali satu dari lima hasil itu datang melawan klub-klub peringkat lebih tinggi dari mereka, perjalanan ke Espanyol yang rendah harus memberi mereka kepercayaan diri.

Bos Girona Míchel mengatakan timnya menghasilkan “yang terbaik dan terburuk” dalam hasil imbang 2-2 mereka di kandang melawan Vallecano, yang kembali menarik perhatian pada salah satu kebiasaan terburuk Girona, kebobolan gol pembuka. Mereka telah melakukannya pada hampir lebih banyak kesempatan (11) daripada klub lain musim LL ini, dan sementara rekor mereka saat melakukannya (W1, D5, L5) sangat mengagumkan, orang pasti bertanya-tanya di mana mereka bisa berada jika mereka bisa. meningkatkan selisih gol -4 mereka dalam 15 menit pertama.

Pemain yang harus diperhatikan: Enam gol kompetitif terakhir Joselu untuk Espanyol semuanya dicetak setelah paruh waktu dan dalam kemenangan atau seri (W2, D3), sementara tiga gol terakhir Samu Saiz semuanya terjadi pada menit ke-75 atau lebih selama pertandingan seri.

Tips Prediksi Selengkapnya silahkan cek disini Asianbookie Liga Spanyol

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *